Rabu, 04 Juli 2018

Grosir Baju Oka Dewasa Di Jakarta


Grosir Baju Oka Dewasa Di Jakarta



Memang benar jika baju oka ini sangat berfungsi untuk beberapa profesi yang mana sangat sering di gunakan oleh para anak kuliah yang mengambil jurusan kebidanan, farmasi, hingga jurusan kedokteran. Namun, apakah Anda tahu jika baju oka sebenarnya bukan hanya sekedar pakaian untuk hiasan saja akan tetapi jas lab ini juga mempunyai fungsi yang sangat berguna bagi para penggunanya. 


Fungsi yang paling ringan adalah baju oka bisa digunakan untuk menyimpan alat yang memang digunakan untuk praktek. Kemudian fungsi yang paling penting ialah, baju oka dapat digunakan untuk melindungi atau menghindari dari yang mungkin berbahaya bagi tubuh dan juga bisa melindungi panas yang dihasilkan oleh alat- alat operasi yang di pakai untuk praktek karena bisa saja dari alat ini bisa melukai kulit jika terkena kulit. Selain itu, baju oka juga bisa menghindarkan Anda dari terkena virus ataupun bakteri.

Pada umumnya baju oka ini menggunakan bahan yang sangat nyaman seperti bahan katun yang mana kain ini bisa menyerap keringat dengan baik. Kelebihan lainnya dari baju oka yang berbahan katun ini adalah sangat ringan. Akan tetapi, baju oka sendiri tidak 100% menggunakan bahan katun namun juga menggunakan bahan polyester yang mana bahan ini bisa melindungi dari tumpahan cairan kimia saat praktek, hal ini dikarenakan bahan polyester memiliki daya tahan . Umumnya baju oka menggunakan bahan katun dengan polyester namun ada beberapa bahan yang juga sering digunakan untuk membuat baju oka. Dikarenakan bahan yang digunakan beragam tentu saja harga dari baju oka ini sangatlah beraneka ragam pula.

Untuk Anda yang ingin membeli baju oka dengan harga yang terjangkau dan mempunyai kualitas yang sangat terjamin, maka Anda bisa langsung menghubungi kami karena kami memiliki baju oka kimia dengan berbagai macam bahan dan keunggulan. Dan dapat di pastikan Anda tidak akan kecewa dengan baju oka yang Anda beli dari kami.

baju oka terdiri dari beberapa item
topi
baju
celana
masker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beli Baju Oka Lengan Panjang 0812-1350-5729

Beli Baju Oka Lengan Panjang 0812-1350-5729 Beli Baju Oka Lengan Panjang 0812-1350-5729 Halo kembali lagi dalam artikel Draz...